Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Saturday 1 August 2009

Rumahku adalah surgaku











"RUMAHKU SURGAKU"
itu suatu kata yang sering kita dengar kalo menyangkut dengan rumah kita,ya emang benar rumahku adlah surgaku ini karna kita bisa berbuat sesuka hati kita dirumah kita,kita mau ngapain dirumah kit ya terserah kita,,,iya tho.
neh gambar diatas adlah rumahku yang begitu aku sayangi,tempat dimana Ibu aku membesarkan aku, mendidik aku menjadi seseoarang yang siap untuk menghadapi kehidupan ini.
yah tepatnya rumahku di sebuah desa yang lumayan enggak terpencil, dengan mayoritas penduduk beragama islam, berpenghasilan dari kerajinan anyaman tas dan dari usaha pabrik roti bolu dan bertani.Yah namnya juga didesa.memeng rumahku gak sebesar dan semewah rumah pejabat,cos dah saya lakukan pemigaran selama 2 kali tetap aja terjadi keretakan disana sini,yah sampai sekarang tak biarkan aja,,,,yah cuma berharap kali ada rejeki leih aku akan bangun lagi yang baru buat Ibu dan Calon istriku kelak.
Okew terlepas dari semua itu makna dai semua ini adalah bagaimana kita bisa menciptakan rumah kita ini menjadi penunjang kita untuk beribadah dan untuk mendekatkan diri kepada Illahi sehingga terbentuk suasana RUMAHKU ADALAH SURGAKU.
Suatu ketika aku teringat pada sebuah buku kalo gak salah judulny itu (sambil mikir).
Oiya judulnya " DIALOG DENGAN JIN MUSLIM"
nah disitu dijelaskan bahwasnya Rumah jika tidak dipakai untuk beribadah akan membuat orang yang ada dirumah tersbut menhidap penyakit malas untuk beribadah, sulit mendpatkan rezeki,dll.
ini dikarenkana rumah tersbut jika dilihat dari atas oleh malaikat terlihat suram atau gelap dikarenakan didalam rumah tersbut di huni oleh setan,
tetapi beda lagi jika rumah tersbut jika selalau di buat beribadah,maka rumah tersbut akan di hhuni oleh makhluk dari golongan malaikat sehingga rumah tersa sejuk, nyaman dan teduh. sehingga tercipta suasana yanRUMAHKU adalah surgaku.
Yah moga saja rumahku jadi surga di duniaku ini,.,,,,,,,,




1 comments:

Jadikanlah rumah bagaikan surga yang penuh dengan ketenangan, bukan tempat bermain yang penuh dengan kegaduhan...
karena sesungguhnya ketenangan itu menyenangkan..

heuheu... ;;)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More