Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Saturday 1 August 2009

" Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazaniwa a'udzubkia minal 'ajzi wal kasali, wa a'udzubika min ghalabatit daini wa qahrir rijali ".
" Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kesusahandan kedukaan,aku berlindung kepada-Mu, dari lemah kemauan dan rasa malas.Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan bakhil.
Dan aku berlindung dari banyak utang dan kezaliman manusia".
Mungkin dalam hidup ini kita sebagai manusia tak lepas dari hutang nah inilah sekelumit doa yang sarat dengan manfaat dan keimanan dan keteguhan hati,walau singkat tapi menyangkup segala hal,moga doa tersbut berarti bagi saya khususnya dan bagi anda pada umumnya.




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More