Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Wednesday 22 February 2012

AMALAN MENDAPATKAN JODOH



Perlu disadari sepenuhnya bahwa jodoh itu Allah yang menentukan. Kita sebagai manusia sebenarnya hanya berikhtiar saja. Berusaha mencari pasangan yang sekiranya tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Barang siapa yang dipermudah dalam ikhtiarnya mencari pendamping hidup maka sungguh beruntung, dan sepantasnya bersyukur. Sedangkan yang belum menemukan pasangan atau bahkan terasa sulit menemukan jodohnya maka janganlah berputus asa.

Berikut ini adalah amalan untuk memohon petunjuk dan memohon karunia kepada Allah ta’ala dalam hal jodoh (mendapatkan pasangan hidup).

Tatacaranya : Dawamkan bacaan ayat suci berikut sebanyak 7 kali selepas sholat fardhu. Dan dibaca 40 kali selepas sholat Isya. Bacaannya adalah sebagai berikut :

“Wa al-lafa baina quluu-bihim, lau anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am maa al-lafta baina quluu-bihim wa laa-kin-nal-laaha al-lafa bai-nahum, in-nahuu azii-zun hakiim.”

Artinya: Dan yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah Telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya dia Maha gagah lagi Maha Bijaksana.

Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah, semoga lekas dipertemukan jodoh yang baik.

Jika anda telah mendapatkan petunjuk atau karunia dari Allah, yaitu telah dipertemukan dengan seseorang (pujaan hati), maka anda harus serius untuk menikahinya.

INGAT!! Seperti yang saya katakan: Allah-lah yang menentukan, maka anda jangan ngotot ingin si A, si B, si C menuruti keinginan hawa nafsu pribadi. Selalu buka mata hati anda agar bisa menangkap petunjukNYA.

Saya pun menyadari terkadang jalan untuk menikahi seseorang juga tidak semulus yang dibayangkan, mungkin ada hambatan dari pihak keluarga atau yang lain sehingga sulit untuk menaiki jenjang pernikahan. Maka InsyaAllah jika niat anda tulus dan lurus, amalan diatas juga berkhasiat untuk mempermudah usaha anda untuk menikahi pasangan anda tersebut. InsyaAllah.

Bagaimana jika telah menemukan Pujaan Hati tetapi sulit didekati?

Jika ternyata sang pujaan hati belum tertambat cinta kasih kepada anda, bahkan sulit untuk didekati atau masih ragu-ragu untuk menerima anda, maka amalkan Ilmu Pengasihan ini :

  1. Puasa sunah di hari Kamis.
  2. Amalan ini dilakukan selepas Isya ataupun tengah malam.
  3. Sucikan diri dari hadast, junub, kotoran, baik badan, pakaian maupun tempat.
  4. Boleh diawali dengan Sholat Hajat.
  5. Bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 311 kali.
  6. Setelah itu dilanjutkan membaca Sholawat An nuridzat sebanyak 100 kali.
  7. Kemudian dilanjutkan dengan membaca Asma Kurung (Laqod jaakum rosulum…dan seterusnya) sebanyak 300 kali.
  8. Lalu ditutup dengan membaca doa seperti contoh berikut ini :

(Allahuma habbibnii qolba … binti … hatta tak-tiya ilayya khodhi’an dzaliilan min ghoiri muhlatin wasy ghulhaa bi mahabbatii innaka alaa kulli syai’in qodiir)

“Ya Allah, cintakanlah kepadaku hati … binti … sehingga ia datang kepadaku dalam keadaan menyerah dengan segera, tanpa waktu lagi, dan sibukkanlah dia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”

Lakukan ritual ini sekali saja, kemudian coba lakukan pendekatan lagi kepada si pujaan hati. Jangan lupa sebelum bertemu bacalah Ilmu Pengasihan Aura Yusuf.

Jika belum berhasil, maka ulangi ritual amalan tersebut di minggu depannya. Jangan bosan atau “mutung” (berputus asa ditengah jalan). Selalu berdoa kepada Allah ta’ala, agar senantiasa diberi petunjuk dan kemantapan hati.

Ilmu Mendapatkan Jodoh ini diijazahkan khusus untuk anda yang telah bertekad serius ingin segera membangun rumah tangga. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Jika dilanggar, resikonya kelak jadi susah jodoh. Saya lepas tanggung jawab daripadanya.

9 comments:

ILMU PENGASIHAN
AURA YUSUF

Seperti yang telah saya jelaskan dalam Kajian Ilmu-Ilmu Gaib: “Tentang Ilmu Pengasihan”. Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar.

Ada banyak sekali Ilmu-Ilmu Pengasihan. Berikut ini saya jabarkan salah satu Ilmu Pengasihan Umum yang bernama Ilmu Pengasihan Aura Yusuf.

RIWAYAT

Sesungguhnya Tuhan pernah menciptakan satu anak manusia yang diberi kelebihan berupa wajah yang rupawan dan kerajaan yang besar. Ia disebut sebagai manusia tertampan didunia sepanjang masa. Ketampanan semua orang dijagad raya ini tidak bisa dibandingkan dengan ketampanannya. Ibarat bila sekarang ada pemenang audisi sebagai orang tertampan didunia, maka ketampanan orang tersebut baru seperseratusnya dari ketampanan hamba Tuhan ini.

Semua wanita baik tua/muda, single atau sudah bersuami, bila melihatnya maka akan kagum luarbiasa. Bila semua wanita yang sedang mengupas buah dengan pisau menatapnya, maka akan terlenalah semua wanita itu hingga teririslah tangannya oleh pisau yang sedang dipegangnya. Karena ketampanannya orang ini, semua wanita jadi terlena, jatuh hati dan lupa kepada suami.

Dan kaum laki-laki pun mengakui ketampanan orang ini, hingga selalu mempunyai rasa was-was dan khawatir bila istrinya terlena terhadapnya.

Orang tertampan tersebut adalah Yusuf as. Selain dikarunia bagus rupa, bagus budi pekerti, kerajaan yang besar beliau juga seorang Nabi, hamba utusan Tuhan.

ILMU PENGASIHAN AURA YUSUF

Berangkat dari cerita keelokan Nabi Yusuf as inilah, kemudian muncul yang namanya Ilmu Pengasihan Aura Yusuf. Ada juga yang menyebutnya Doa Nabi Yusuf.

Doanya sebagai berikut:

Doa Yusuf

Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku”.

Cara mengamalkannya:

Untuk menghayati agar Ilmu Pengasihan ini terpatri dalam diri, maka sebelumnya kerjakan dulu Puasa selama 7 hari.

Selama masa puasa dan setelah usai menjalani puasa amalkanlah doa Yusuf tersebut sebagai berikut:

Setiap habis shalat, bacalah doa diatas 7 kali sambil menahan nafas. Kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan lalu diusapkan diwajah dan badan.
Pada saat bercermin, bacalah doa diatas 7 kali.
Pakailah minyak wangi (parfum) Non Alkohol, sebelum memakainya bacalah doa diatas 7 kali.
Bagi yang pria: Setiap bulan purnama (tanggal 15 bulan Jawa/Arab), tataplah bulan kemudian bacalah doa tersebut 7 kali. Sertai dengan sugesti yang kuat.
Bagi yang Wanita: Pada tengah malam di hari kelahiran anda (weton), mandilah dengan air bunga setaman. Sesudah mandi bacalah doa tersebut 7 kali.

Dengan amalan diatas niscaya Aura kharismatik dan inner beauty anda akan semakin meningkat. Silahkan dites dengan foto aura. Bila kurang jelas, dapat hubungi saya via email atau lewat blog ini.

Amalan Doa Khusus :

Lakukan selama 7 malam berturut-turut. Bacalah doa diatas sebanyak … kali.
Lalu ucapkan dengan agak keras (mantap) : “Wahai saudaraku Yusuf, aku mencintai …, aku ingin ia juga mencintaiku. Ya Allah kabulkanlah keinginanku”.

***

Pantangan :
Jangan sekali-kali merusak pagar ayu!!

Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

Pakar Ilmu Pengasihan Sarana Bathin Mendapatkan Jodoh Idaman - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More