Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Senin, 30 Maret 2009

DOA ZIKIR CEPAT DAPAT JODOH

DOA ZIKIR CEPAT DAPAT JODOH

Jodoh memang rahasia Allah.Agar mudah jodoh tentu harus dekat dengan Allah dengan usaha dan doa.Berikut ini ada bebrapa nasihat dari ulama.

1. Perbanyak Teman

Dengan teman yang banyak,informasi makin mudah didapat.agar banyak teman carnya harus dengan banyak silaturahmi

semoga dengan banyak silaturahmi kita di mudahkan jodohnya.

2. KENALI AKHALAK

Nah kalo ada gambaran jangan buru-buru memutuskan.Pastikan calon tersebut harus sekufu' (serasi ). Ukurannya apa?Rosul memberi standar :

" Wanita dikawini karena empat hal : karena hartanya ,karena keturunannya ,karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka hendakalah kamu memilih karena agamanya (keislamannya).sebab kalo tidak niscaya kamu akan celaka." ( HR.BUKHARI-MUSLIM)

3. KUASAI ILMUNYA

Setelah pilihan didapat,kita pun harus punyan persiapan untuk membuina rumah tangga.Pertama, kuasai ilmu tentang membina rumah tangga. kedua, banyak bertanya kepada teman atau tetangga yang sudah berumah tangga. ketiga ,menata hati

( niat ) untuk menikah semata-semata mencari ridha Allah SWT . Keempat , sudah bekerja , apapun yang penting halal . Sebagai ikhtiar untuk meghidupi keluarganya meski belum banyak penghasilannya.

4. AMALAN DAN DOA

Para ulama salaf memberikan bimbingan doa yang bisa di baca supaya mendapatkan jodoh saleh \ salehah adalah

" Rabbana aatina fid dunyaa hasanah wafil akhirati hasnah..."

Doa ini dibaca 41 kali sehabis sholat lima waktu.

Agar kita tetap diteguhkabn dalam pilihan,jangan lupa bedoa dalam shalat,yakni shalat istikarah.Mohonlah keputusan terbaik dari Allah atas pilihan yang sudah kita ambil.selain itu istikamahkan juga doa:

" Yaa muqallibal quluubi, tsabbit qalbi 'alaa dinika."

artinya : " Wahai dzat yang membolak-balikkan hati , teguhkanlah hatiku pada tali agama-MU," ( HR.TIRMIDZI )

Semoga segala usaha kita selalu diridhoi ALLAH SWT. Amien.

31 komentar:

wah info bagus nih

akan saya teruskan ke temen2 yg lom dapet jodoh kang :)

matur suwun

aku bingung gimana mencari jodoh yang salehah...saat ini aq sering berdoa agar diberi kemudahan dalam mencari jodoh...

www.junedz-pasukanlangit.blogspot.com

Ngawur...
asal ngomong ae...namanya juga mbeling =))

aku sedang mencari jodoh,kadang sampe rasa jenuh,tak tau adakah jawaban u semua ini,hanya Alloh yg punya jawabnya,hanya memohon dan serahkan semua pada sang maha penyayang

TQ..empunya blog nie..akan ku mencubanya..semoga ALLAh menemukan aku jodoh yg soleh...jgn nama jer soleh dahla..

aku suka cewek yang namanya lina tolong dong bisa ngga dia jadi milikku

alahamdulillah tmbh lagi ilmu,mudah dapet jodoh,smoga bisa di istiqomahkan,,amiin dan pd akhirmya bisa dapet jodoh yg tepat dan selalu pd keridhoan Allah SWT

ya allah berikanlah hamba jodoh yang soleha,,,dunia dan akherat,,
diriku adalah milikmu...

Bolehkah berdoa dgn menyebut nama org misal mudah mudahan Mari ayo membajak sawah jadi istriku,begitu?

Ya Allah Ya Robby... berilah Jodoh terbaik sesuai ketentuan Engkau ya Robb... Aku ingin punya Suami yg bisa menjadi Imam dunia akhirat..

Ustadz Mbeling ...doakan sy dong agar dapat jodoh dg segera coz udh ikhtiar lama kok Allah Swt belum mengabulkan doa saya ....sy mendambakan seorang suami yg sholih yg bs menjadi sahabat sy dunia akhirat sekaligus bs jd Imam dunia Akhirat bagi sy n anak2... makasih .

bingung cari jodoh..umur da byk..pasal rupa paras ku mmg m'letup tp hati ni mmg x b'kenan..mmg byk sih yg suka try goda tp lelaki zaman skrg mmg aku seram..ntah apa pasal,mungkin byk sgt jenayah yg byk m'libatkan lelaki..aku slalo b'prasangka buruk pd lelaki..alamatnya x kawin sampai ke tua..Doa aku disini,moga aku ada k'tetapan hati dan dpt jodoh yang dpt m'gajak aku ke masjid pd tepat waktu solat buat pertama kali date.yang begitu aku mau cari..ada yang begitu..?

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Saya baru saja ditinggalkan oleh orang yang saya cinta, karna faktor ekonomi, padahal wanita tsb! Adalah wanita shaleha, rasanya begitu cepat dan tiba-tiba, hampir saya tidak percaya, namun ini adalah kenyataan dalam hidup.
Bagaimana caranya agar saya dapat mendapatkan istri shaleha dan dapat mengerti kondisi saya (dalam keadaan susah) jadi dunia dan akhirat, 081519282892. Mohon bimbingan nya, ustadz.
Terima Kasih,

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

TERIM KASIH ATAS ATENSINYA,,, kepada para sahaabat blog saya,,, silahkan di amalkan,,
jika adnad ingin berkonsultasi langusng maslah jodoh and, silahkan,,,,, contat person saya,, akan lebih cepat dibalaskan . insya alah semua gratis,,,,,, kebahagiaan milk anda.. ilmu milk saya, 085790239331

dengan menngamalkan ini, semoga dimudahkan... amiin

saya agt mncintai org tu namun dia tak prnah mau mngrti akn prasaan q,,,enthlah kpn q hrus mnggu dia bsa dtg pd q,,,apa jodoh tu dh di takdrkan yahhh?? smg aja q bsa di prtmkn dgn seorg laki" yx bnr? di jdhkn wat q nnti,,,aminn ya Allah,,,,

Makasih..tips-nya bagus sekali..Jodoh memang sesuatu yng du luar kuasa manusia..Saya mapan secara ekonomi,juga tidakn jelek..tapi susah cari jodoh..:)
Mohon doanya..

Ya Alloh gantikan aku dengan hati yang baru agar aku tidak patah hati http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/12.gif

bismillah bgi cwek ynk bc ni bukalah pintu htimu tuk aku amien

mohon doa'y biar cepet dpt jodoh...cz umur dh tuaa,,,,

ya alloh mudah-mudahan tahun ini brtmu sseorng yg cocok yg baik dan seiman... :X

Pak ustadz saya mau tanya,
Saya sering sekali mendengan kata jodoh..
tapi saya belum tau kapan seseorang itu dapat kita nyatakan sebagai jodoh kita?
Pada hakekatnya bnyak yg menjawab ketika sudah menikah, tetapikan bnyak juga di antara mereka yg bercerai.
terimakasih..

Ahmarabyad@gmail.com

hmmmm...intix qt harus pasrah,,n memahami..lo' hidup itu bkn tuk qt sndri,tp bwt Allah aja..

kenapa wanita tidak dikawini karena cinta? AGAMA, KETURUNAN, HARTA, CANTIKNYA...

makanya banyak yang kawin cerai, soalnya gak pake cinta :X

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More