Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Friday 22 April 2011

* MENGENAL JIN


Mengenal Mahkluk halus itu perlu untuk perlindungan diri kita sendiri dari ancamannya. Setan , Jin, hantu , Khodam , itu sama tinggal dimana tempat kita menyebutnya. Memang tidak terlihat jika hanya dilihat memakai mata telanjang, Tapi bisa dilihat dengan mata batin.

Jin itu didunianya sana seperti kita , juga ada aktivitas belajar , makan , tidur , istirahat , beristri dan lain lain . Hanya mengenal mereka itu tidak akan membawa kita ke dosa apabila kita tidak bersekongkol dengan mereka. Hanya mengenal keberadaan dan berkomunikasi dengan mereka membuat kita tahu lebih dalam siapa mereka.

Memang dalam kalangan jin ada yang baik dan ada jahat , tapi yang jelas mereka sama sama memberikan ancamana yang terduka bagi kita . Yang perlu kalian tahu bahwa enegy jin itu semuanya sama yang membedakan hanyalah pamor mereka.

Jin yang memiliki pamor yang hebat itu biasanya energy nya dingin, Tapi jin yang memiliki pamor normal itu biasanya energynya hangat atau panas.

Cara untuk menyentuh energy mereka kita harus peka terlebih dahulu terhadap energy yang ada. Jika kita bisa menyentuh energynya kita bisa menyetuh wujudnya walaupun tidak melihatnya, bahkan jika energy tersebut sudah bisa kita sentuh kita dapat mengambilnya.

Melatih kepekaan diri kita itu penting dengan banyak banyak meditasi , sering berlatih tenaga dalam , sering berlatih kepekaan akan mempermudah kita untuk mengenal energy yang dimiliki oleh jin.

Jin sendiri dibagi menjadi 4 tingkatan:

· Berupa orbs atau sering disebut bulatan energi. Orbs ini biasanya bisa dilihat dan tertangkap kamera yang ukurannya 1,5 mega pixel keatas.

· Berupa asap. Ini adalah kumpulan orbs atau bulatan energy

· Berwujud tapi tidak bisa berubah-ubah. Energinya cenderung hangat.

· Berwujud dan bisa berubah-ubah hawanya cenderung dingin. Lha inilah yang sangat berbahaya berwujud dan bisa berubah-ubah tak ubahnya seperti manusia yang punya sifat semena-mena, tapi tak semuanya seperti itu.

Dengan pengolahan jiwa kita yang maksimal akan membantu kita untuk melihat , berkomunikasi dan memasuki alamnya.

Tapi untuk jaga jaga tenaga dalam kita harus bangkit terlebih dahulu agar nanti jika dialamnya dan ketika mereka menyerang kita punya tembakan dan pertahanan dari tenaga dalam kita.

Yang perlu di ingat jin dan seytan itu tempatnya ada dipikiran kita,makanya kita harus hati-hati dengan fikiran kita karena jin bisa membaca fikiran kita, ini dikarenakan jika punya sebuah fikiran yang macem-macem fikiran kita mengeluarkan sebuah gelombang energi sehingga jin dengan mudah menangkap gelombang energy tersebut.

Jin juga bisa dijadikan khadam ( perewangan atau pembantu ),menurut sebuah hadits bersekutu dengan jin hukumnya halal jika jin yang jadi khadam tersebut kita ajak dalam kebaikan dan sebaliknya hukumnya haram jika ajak kedalam keburukan. Yang perlu di ingat disini kita harus hati-hati jika mempunyai khadam karena jika menyatu dalam tubuh dan menyatu dalam darah bisa-bisa karakter kita akan tertutup dengan karakter jin tersebut dan sulit sekali dihilangkan bahkan bisa turun temurun. Walaupun sejatinya seiap manusia sejak di tiupkan roh semenjak di alam rahim sudah disiapkan pendamping yang disebut qorin. Qorin ini belum tentu bisa menjadi qadam kita.

Berapa qadam / jin yang bisa dipanggil :

1. Kyai Darbo dari Kraton Ngayogyakarto Hadiningrat

2. Kyai Jaludro dari Keraton Mangkunegaran

3. Ki Lokajaya dari Gunung Mijil

4. Ki Ageng Purwata Sidik dari Sukoharjo

5. Eyang Lawu dari Gunung Lawu

6. Eyang Kromo dari Gunung Merbabu

7. Kyai Sapu Jagad dari Gunung Merapi

8. Syekh Abdul Jabar dari Sumber Kramat Tuban

9. Ki Pandan Arang dari Tembayat Klaten

10. Ki Ageng Bondan Kejawan dari Jembung Sleman

11. Dan khodam lain termasuk jin-jin yang ada disekitar kita atau disebuah kitab.

Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dan nama jin pengganggunya ;

1. Penyakit disekitar otak penggangunya JIN MINO

2. Penyakit disekitar badan penggangunya Jin Ro’in

3. Penyakit di telinga penggangunya Jin Khubbi

4. Penyakit di mulut pengangunya Jin Maroni

5. Penyakit di mata pengganggunya Jin Duhri

6. Penyakit disekitar lengan penggangunya Jin Wahitu

7. Penyakit di hati pengganggunya Jin Baliyun

8. Penyakit di sekitar pinggang pengganggunya Jin Maliyun

9. Penyakit disekitar paha dab betis pengganggunya Jin Khamun

10. Penyakit disekitar dagu, wajah/dahi pengganggunya Jin Fatikun

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More