Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Friday 14 August 2009

AWARD DARI SAHABAT

Photobucket



Akhirnya aku dapat award,,dah berapa lama aku tidak mendapatkan award,( sampai lupa neh sakinggak lakunya ne blogg hiksss...hiks......)
saya ucapkan terima kasih kepada Lora Amir Husin ( maaf mbah kyai baru bisa ambil awardnya,habis jatuh sakit mbah kyai ) yang telah memberikan award dengan title AWARD PERSAHABATAN.
Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan silaturahminya saudara-saudara pada blog saya ini.

Berhubung ini adalah award ber-backlink, sesuai persyaratan dari Sang Pencipta dan Pencetus i ide award ini, SAYA akan membagikan dan mendedikasikan award ini kembali kepada 10 orang sahabat blogger yang lain, yaitu :;

  1. soft
  2. Cah Ndeso
  3. Yungchi
  4. Digital Life
  5. Lilis Indrawati
  6. Chantic
  7. Kang Hae
  8. Jepraxx
  9. DIDI MASYHUDI
  10. Hosbecfsi








0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More