Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Monday 30 March 2009

EKSPEDISI MOJANG PRIYANGAN



Ini adalah kisah perjalanan aku dari Ponorogo ke Bandung,ini aku awali dari tanggal 25 maret 2009 pukul 16.00 WIP(Waktu Indonesia Bagaian Ponorogo)

Aq meluncur dari Ponorogo ke Madiun menuju stasiun kereta api Madiun.

Perjalanan cukup melelahkan hampir 11 jam Aq duduk di kereta api,wah sampe pegel-pegel ne kaki n punggung.

Tepat tanggal 26 Maret 2009 pukul 08.30 WIB (Waktu Indonesia Bagian Bandung) aku nyampai di stasiun Kiara Condong Bandung.

Dari sityu aku meluncur ke CIBURIAL tepatna di Pondok Pesantren BABUSSALAM

Yang berada di Ciburial DAGO Atas Bandung. Pertama aku datang ketempat ini wuih mata aku disejukkan oleh pemandanagan yang sungguh luar biasa indahnya,Maha Besar Allah dengan segala nikamat-Nya .

Perjalanan ini tidak cukup disini saja,diriku dan bersama teman yang ustadz juga di ponpes tersebut namanya ustadz saif. Langsung berpetualang di hutan Raya Ir. Juanda

Didaerah Dago juga,disana ada 2 buah goa,yaitu goa Jepang dan goa Belanda.

Yang di buat oleh jepang dan belanda pada masa-masa penjajahannya dulu Indonesia.

Ditambah dengan pemandangan yang dusuguhkan di Curug Omas yang begitu asyik dan indah.

Pokonya aq gak rugi datang ke Bandung,

Itu aja dweh kisah ini aku akhiri,liat aja sendiri foto-fotonya ynag saya ambil,okey……

Geto aja wassalam…

Sampai jumpa lagi Bandung- Bekasi




Photobucket


Photobucket



Photobucket



Photobucket

Photobucket



Photobucket


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


1 comments:

mana nich photo mojangnya, kok keliatannya gak jelas... selamat yach buat yg lagi jatuh cinta, pasti berjuta rasanya...

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More