Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Sunday 1 March 2009

KELILING PESANTREN DI PONOROGO

Sengaja aKU mencari- cari alamat website pondok-pondok pesantern yang ada di ponorogo tercinta ini,dengan tujuan adalah menunjukkan bahwasanya Ponorogo selain kota Reog,Ponorogo juga merupakan kota santri,yang selama ini mungkin terlupakan oleh masyarakat Ponorogo dan khalyak umum,dan tujuan berikutnya adalah sarana berdakwah.
So disini saya hanya memunculkan alamat website pondok-pondok pesantren yang ada di Ponorogo tercinta ini.
Tetapi disini saya hanya menemukan beberapa saja yang terdaftar dalam search engine.
Saya cuma menuliskan alamatnya sehingga orang akan mudah mencarinya, dan alamatnya saya letakkan diatas sebelah kiri,
mari kita " KELILING PESANTREN PONOROGO".

2 comments:

yuk pak..., tunjukan pada dunia, bahwa santri itu melek teknologi jiga......

trims ya buat yg creatif dah bikin t4 kongkow2 alumni al-islam. lumayanlah bs tegur sapa n slg knl bg yg suka kenalan, bg yg ga suka itu fktor waktu so jgn trlalu dipikirin. Al-islam dr dulu th 1981 smp aq check out th 1984 kok ga ada perbhan sama skl ya...tp itu yg sngt bikin aq buuuangga bgt. Why ? coz yg ga berubah itu keihlasan,kesederhanaan, n ghirrah seluruh insan Al-islam n warga Joresan pd umumnya. kalopun ada yg berubah paling2 dari muhlisin jd muhlisun aja ya... tp muhlison (pak Ison) tetap aja kok plg2 tmbh tua dikit he he...

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More