Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Friday 13 March 2009

AYO BERAMAL LEWAT BLOGGING

Dengan kemajuan jaman yang semakin pesat ini, khususnya dengan internet. Kegiatan blogging juga bisa dijadikan sarana buat beramal juga loh.....

dengan cara kita mengikuti berbagai program affiliasi seperti google adsense atau ppcindo dari indonesia. Kita bisa mengamalkan uang kita ke kegiatan-kegiatan sosial.

Untuk bisa mendapatkan uang dan agar kita bisa mengamalkan hasil uang kita tersebut, kita diharuskan mendaftar ke salah satu program tersebut dan memasnagkan iklannya pada blog kita. Uang yang kita dapat adalah dari hasil penge-klik-an iklan. Semakin banyak unique click yang kita dapat, semakin banyak pula uang yang bisa kita sumbangin buat mereka.

Jika anda tak mau repot denganmentransferan hasil uang anda melalui iklan ini atau jika anda belum memiliki rekening bank yang diharuskan untuk mengikuti program affiliasi ini, anda bisa memasukkan rekening bank milik program-program kegiatan sosial seperti dompet dhuafa atau sebagainya.

Lumayan kan buat nambah pahala, sehingga jika kita sudah memiliki rekening bank yang diharuskan, kita bisa menggantinya dengan rekening kita sendiri dan sebaiknya menyisihkan sedikit uang hasil pemasangan iklan di blog kita itu, untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Salam,



2 comments:

yup mari kita beramal...

mari kita perbanyak amal..... 2;7

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More