Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Monday 9 February 2009

RUQYAH (Terapi Nabi Muhammad SAW terhadap gangguan jin ,sihir dan santet.(bagian terakhir)



Alhamdulillah postingan tentang bab ruqyah ini telah usai,yah walau kemarin sudah jadi seh tapi bingung mau postingngya gemana,karena di dalamnya ada huruf arabnya.
Seperti kita ketahui huruf arab kalo di postingkan munculnya simbol-simbol,jadi dengan bantuan bertanya-tanya,akhirnya pilihanku jatuh pada program corel draw dan atas saran my friend,aku ubah dalam format JPEG,dan hasilnya aku bsa posting tapi dalam bentuk file download.Aku convert lewat situs freepdfconvert

Jadi dari sini saya mohon maaf pada para pembaca,jika mau membaca postingan saya yang terakhir ini harus di download.
Kritik dan saran yang membangun dari temen-temen,saya ucapkan terima kasih.
Dan mohon maaf atas ketidak nyamanan dari saya ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More