Lacak Kiriman Barang

BERITA TERKINI

Wednesday 10 March 2010

AKU KEMBALI KEPELUKANMU




lama sudah aku tak pernah menulis di blog ku ini. Bukan aku melupakanmu hai blog kesayanganku, karena aku ingin belajar yang lain,,tapi tenang kini aku kembali lagi padamu kuk....ak ku besarkan namamu akan kubentangkan keaktifanmu,akn aku buat selalu menjadi tempatku menuliskan kata dan curahan perasaan,ingin ku larutkan segala gelisah,kuhamburkan ilmu yang kudapatkan,,jadi tenang saja aku kan kembali lagie padamu,,, 

temanku yang lama aku datang menjasl silaturahmi lagie.... menjalin rasa persaudraan ku untukmu...

wahai sahabatku kini terimlah aku kembali,banyak yang aku ingin ceritakan padamu,,buatkan aku sebuah saapan yang begtu sempurna,,,,berikan aku ilmu,,,,,jadikanlah,,,,akau muridmu...

aku kembali kepelukanmu.....





0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More